20/02/12

Tips Cara Memperindah Blog


Bagaimana cara memperindah blog? nah Soal yang satu ini juga sudah berjibun, artinya sudah sangat banyak dibahas. Jadi kang Gusli hanya akan menjelaskan sedikit saja.

Hiasan blog atau sering di sebut Gadget blog ini sangat mudah sama seperti tulisan saya di sebelumnya mengenai cara membuat banner, yaitu kita hanya memasang suatu HTML hiasan yang sudah dibuat jadi kita hanya memakai saja. Yang perlu diperhatikan jangan sampai hiasan yang kita pasang akan membuat blog kita jadi berat loadingnya lambat. Berikut saya kasih link blog yang cukup lengkap penjelasannya mengenai hiasan blog ini.


Masing-masing orang mempunyai pandangan berbeda mengenai kata indah dan cantik artinya nilainya abstrak. jadi semua tergantung anda menurut anda bagus silahkan pasang jika tidak bagus ya jangan. Jika anda suka belajar yang baru ada baiknya membaca atau melihat-lihat blog orang lain. perhatikan hiasan apa yang menurut anda bagus dan menarik silahkan pasang. Caranya mudah untuk semua hiasan itu biasanya terhubung dengan link pembuatnya. Misalnya, coba lihat jam yang saya pasang silahkan klik anda akan diajak ke link pembuatnya anda ikuti petunjuk membuatnya sehingga didapat HTML nya kemudian pasang di blog anda jadi mudahkan.. Silahkan mencoba. Semoga bermanfaat. 


Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Copyright © . JEME KIKIM NIAN - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger