20/02/12

Tips Cara Membuat Blog.


Nah Kang Gusli ingin berbagi lukmane carenye mbuat blog. Kali ini kang gusli njuk tau carenye :

Blog yang gratis pacak pacak dibuat dengan memakai blogger dan wordpress. Biasenye blogger banyak yang pakai due perancang blog ini. masing-masing ade kelebihan dan keunggulannye. tapi Kang Gusli Sarankan kalu nak mbuat sebaiknye pakai www.blogger.com kerne ape?. kerne blogger.com ini yang punye google langsung. jadi kalu jeme nyakahi blog kite di google langsung ketemu. kerne mesin pencari yang terkenal di Indonesia yaitu tadi google.com.

Untuk langkah-langkah membuat blog Kang Gusli cuma ngsih Link rekomendasi di bawah ini kerne masalah ndik sikok ini la banyak nian di bahas. nah ndik ini yang siip menurut kang gusli oke :

1. http://wahyokku.blogspot.com
2. http://caramembuatblog.info

Nah ndik pertame kalu nak mbuat pakai blogger yang kedue kalu nak mbuat pakai wordpress. Blog ini fungsinye same ngan website domain dot com, dot cc dll. tapi yang due nih gratis dan biasenye di pakai ndik perorangan. tapi pacak pule ndik bisnis nyakae duit. luk mane carenye nyakai duit pakai blog nah itu kakang juge masih belajae hehe. tapi mudah koq kalu galak. kuceritekah nih ade kance jualan kursi kantor ngahi asesoris kantor lainnye. Jadi die mbuat blog di situ di pajang ngahi die jualannyetuh terus alamat, nomor telpon ngahi nomor fax. hasilnye die dapat orderan sandi seluruh Indonesia. malahan yang beli sandi Pertamina Palembang  sampai Pemda Jayapura Papua. mak ini kance la tebeli mobil avanza padahal masih mude. Nah jadi kang gusli ngahapkah kamu tuh luk kance kakang tuh..

Jadi bukak link nomor satu, bace kudai yang teliti terus ikuti petunjuknye sampai selesai. Kalu ade pertanyaan silahkan pakai komen dibawah mangke kakang cakahkah jawabannye. wasallam.
Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Copyright © . JEME KIKIM NIAN - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger